Daftar Blog Saya

Kamis, 12 November 2009

Rabu, 09 September 2009
Pemda Pringsewu Siapkan Penerimaan CPNSD 2009


PRINGSEWU, KL
Pemda Pringsewu mulai menyiapkan penerimaan PNSD 2009. Kemarin, Pemda menyelesaikan sekretariat penerimaan CPNSD di aula Pemda, termasuk dengan personalia dan perangkat kerja. Untuk tahun ini, Pemda menerima 523 pegawai untuk ditempatkan seluruh dinas instansi.

Menurut Wakil Ketua Panitia Penerimaan CPNSD Kabupaten Pringsewu Khalmansyah, yang juga Asisten II kepada Koran Lampung kemarin, Kabupaten Pringsewu dengan Pj. Bupati H. Masdulhaq siap melaksanakan penerimaan CPNSD tahun ini. Sarana dan prasarana telah disiapkan, begitu juga dengan sumber daya manusia, dari staf sampai peralatan dan operator. “Ini juga akan dibantu tenaga dari perguruan tinggi yang ada di Pringsewu,” kata Khalmansyah.

Pemda Pringsewu untuk tahun ini akan merekrut 523 PNSD. Dengan rincian, untuk formasi guru sejumlah 163 orang, bidang kesehatan 76, dan formasi teknis sebanyak 284 orang. Ini berdasarkan pengajuan usulan ke provinsi dan pusat.
Menurut Kabag Kepegawaian Pemda Pringsewu, Yus Amri, kepastian penerimaan PNSD tinggal menunggu petunjuk dari pusat.

Tidak hanya Kabupaten Pringsewu yang masih menunggu surat keputusan penetapan formasi PNSD, provinsi juga masih menunggu SK penetapan dari Menteri Negara Pemberdayaan Aparatur Negara.
Logo Kabupaten

Saat ini, Kabupaten Pringsewu tengah menyiapkan logo daerah, antara lain dengan menggelar sosialisasi di auditorium Rumah Sakit Mitra Husada dengan mengundang camat, kepala pekon, pengusaha, dan berbagai lapisan masyarakat untuk menyerap aspirasi, kemarin.
Sebelumnya, logo kabupaten mendapat protes masyarakat karena dinilai kurang mewakili konsepsi dasar Kabupaten Pringsewu. Logo tersebut juga tidak mencerminkan latar pemikiran tokoh-tokoh yang dalam memperjuangkan Pringsewu sehingga mekar menjadi daerah otonimi baru (DOB).

Sosialisasi dihadiri Asisten I Kabupaten Pringsewu Samsul dan dipimpin Kadis Pendidikan Rimir Mihardi serta disainer logo Kabupaten Pringsewu Gembong Sumadiyono. Hasil sosialisasi nanti menunggu keputusan Pj. Bupati Pringsewu Ir. Masdulhaq dan Sekdakab Zulkifli maliki yang tengah berada di Jakarta untuk keperluan dinas. n eko/muchlis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar